Profil Usaha - Buat Profil usaha, Web Company profile, Website Badan Usaha, Website Instansi.

Umum - Oleh pertanyaan - November 10, 2010 10:58 - 19 Jawaban

Pertanyaan Psikologi ?

Pertanyaan psikologi :

1. Bagaimana cara pembuktian bahwa Tuhan itu memang ada ?

2. Lebih dahulu mana, telur atau ayam ?

3. Apakah perbedaan “Kosong” dan “NOL”  ?

4. Bagaimana kamu memandang dan mengartikan “hidup” ?

5. Apakah kamu percaya “cinta sejati” ?


19 Jawaban

Kamu dapat mengikuti jawaban dari pertanyaan ini melalui RSS Feed.

sanak
Jan 9, 2011 14:16

lebih dulu mana telur atau ayam?

hendra
Jan 11, 2011 11:33

yaaaah, telur dulu baru ayam…
nmanya saja telur ayam, masa ayam telur….

rhyna
Jan 28, 2011 17:44

,. klau kosong gk ad artinya atau gk ad ap”,,
lw NOL itu nilai yang di berikan oleh gru pda siswa.a ..

apredy tanu
Feb 16, 2011 12:31

Telur apa ayam,, menurut gue ayam dulu… Sesuai dngan keyakinan yg gue pegang bahwa,, Tuhan pada saat menciptakan Dunia n segala isi nya,, disitu Tuhan berfirman jadilah segala binatang melata n burung2 diudara,, n tidak disebut telur ayam,, tetapi nama hewannya. Hehehe….

ilmy
Mar 10, 2011 20:53

1. baca Al-Qur’an dan fikir,, tidak mungkin manusia yg mmbuat!

2. AYAM ! cz, tekstur telur sngat sulit direkayasakan secara sains sekalipun,, hanya ayam yg bisaaa :D

3. kosong adalah ….. { } dan nol adalah {0} ,, kesimpulannya, kosong tidak bernilai dan nol bernilai

4. hidup untuk mengenal tuhan

5. yap! Allah :)

agus
Mar 14, 2011 20:58

1. kita.
2. jelas” dari pertanyaan udah kata “telur” duluan. ya jawabannya telur.
3. jelas” dari tulisan sudah beda.
nol itu adalah nilai.
kosong itu merupakan suatu keadaan.
4. mempunyai nyawa?
5. yup.

adit
Mar 15, 2011 18:15

y lebih dulu telur lah..,kn lw tny lbh dlu telur ap ayam…,y telur

Apr 1, 2011 1:45

1.adanya agama,kejadian2 yg ada di dunia ini,adanya nabi,adzan
2.sebelum menciptakan telur,tuhan menciptakan ayam,kemudian ayam bertelur
3.kosong:tak bernilai
nol:sebuah bilangan sebelum 1
4.hidup adlh sebuah anugerah
5.tentu saja

Putra
May 20, 2011 15:06

1. dri Indah ny dunia ni donK…..
2.Telur..
kRn di agMa kmi teLur tuh lmbang dRi kehidupan….
3.tdak ad lgi niLai yg lBih kciL dri kosong,,
sdgkan nilai yg lbih kciL dri nol tuh bnyak,
kyak -1,,-2,,……..
4.Hidup tuh anugRah drI sang pncipta,
mka nya kta hRus brsyukur dpat hidup di dunia ini,,,,
hRus diisi dgan hal2 yg brguna..
5.pRcya doonnkkzzzzzzzzz

Albert
Jun 7, 2011 17:01

1. Ya itu sih gak usah di jawab
2.telur
3.tulisannya
4. jalani
5. mungkin

geo
Jun 11, 2011 2:06

1. Hidup lu, hidup gw, hidup dia, hidup mereka siapa yg ngasi coba ???
2. telur menetas jadi ayam, ayam bertelur jadi telur
3. kosong = tidak ada, Nol = angka
4. hidup adalah bangun tidur, sarpan, kerja, makan, beol, ketawa, sedih, tangis, sakit, luka, derita, air mata, bahagia, olahraga, etc …. hidup itu Universal
5. cinta sejati = hidup bahagia ampe kakek nenek, trus mampus deh

yuji
Jun 13, 2011 22:23

ayam donk…klo prtanyaannya diganti, lebih dahulu mana anak kambing ama kambing?
pasti jawabannya kambink khan….he,he

dila
Jul 4, 2011 13:36

1. Semua yg bumi juga sudah membuktikan kok… Emangnya ada manusia super yg bs membuat yg serupa di sini?
2. Lebih dulu ayam atau telur? jawabannya: lingkaran itu tidak pernah mempunyai awal dan akhir…
3. Kosong itu tidak berarti apa2….tapi kalau nol, itu adalah bagian dari nilai..
4. Kita hidup itu harus ingat mati, dari situ kita bs memperbaiki hidup kita lebuih baik…
5. Percaya. Cinta sejati adalah cinta yg melebihi cinta kepada diri sendiri…Agak mustahil kalau itu cinta kepada sesama makhluk Tuhan…Karena sifatnya hakiki, maka itu pasti cinta kepada Tuhannya…

ibhenk
Jul 12, 2011 16:07

kepercyaan..

ibhenk
Jul 12, 2011 16:34

1.tdk biza di buktikan..kita hax biza percya dngan sungguh2 bhwa tuhan i2 ada
2.ayam lah…maza telur ayam dluan..yg ngeramin zapa..!!?? dainosaurus..at T-REx..ha.ha.g mungkin lah…
3.kosong i2..tak ad gambr,sedang nol,masih mending..!! ad gambr bulat..he.he
4.hidup..kita hdup krna ad tujuanx..ad tanggung jawab untk qt kerjakan yg smua i2 dari tuhan…rumput zj berguna..apa lagi kita..
5.g,pecaya…klw da tua juga hlang raza cintax fktor bozan…

dhalang
Aug 6, 2011 17:49

coba simak baik2 kawan pertanyaan, itu kan lebih dulu telor dari pada ayam

Hendra
Oct 9, 2011 14:06

telur dahulu, karna di stu disebutkan telur dahulu yang keluar bru ayam

nandy
Oct 24, 2011 17:51

dri soalnyaa itu sudh salah..
klw soalnya yg betul…mna yg d luwan d ciptakan sepasang ayam, atau sebua telur,,
jdi jwbanyaa sepasang ayam..
krna allah menciptakaan semua itu berpasang,pasangan..

saddang
Nov 14, 2011 10:33

Sebelum saya menjawab pertaxan nomer 1 saya maw bertax,apa pak presiden pernah BAB?klo anda menjawab “pernah”maka apa alasan anda mengenai jawaban anda,sedangkan anda tidak pernah melihat pak presiden lagi BAB….jawaban nomer
1.adalah dengan keyakinan
2.lebih dulu telur karena klo kita ke pasar untuk membeli telur dengan ucapan “saya ingin membeli telur ayam maka sipenjual hanya memberikan telur”tapi klo kita mengucapkan “saya ingin membeli ayam telur maka sipenjual akan memberikan ayam sama telur”
3.perbedaan kosong dan nol adalah tulisan dan sebutanx
4.hidup adalah lawan kata dari kata mati(ha….ha….ha….ha….)
5.percaya…..

Jawab Pertanyaan ini

Gabung dengan Pertanyaan.com

Twitter Facebook mobile email