Apa Pertanyaan Kamu ? - pertanyaan.com

Umum - Oleh - March 21, 2009 14:30 - 46 Jawaban

Pertanyaan Lucu ?

Pertanyaan-pertanyaan lucu (just for fun), kalo berminat jawab saja sesuai urutan pertanyaan :

1. Orang buta, orang bijak, orang tuli yang sudah berteman bertemu di warung makan, siapa yang bayar ?

Jawabanku :

Bayar sendiri-sendiri

Orang buta soale habis dapet warisan

Orang tuli soale baru nemu duit di jalan

Orang bijak soale yang paling bijak

Gak bayarj

Gak usah di jawab,ha3

2. Sate yang paling terkenal di Jepang?

Jawabanku :

Gampang ini, ‘”Sate”ria baja hitam

3. Kenapa anak babi jalannya nunduk?

Jawabanku :

Anak SD juga tahu, soale dia malu di katain ‘anaknya babi’

4. Oke2, emang mudah2 kok tebakanya, kalo susah-susah ya bukan tebakan, tapi kuliah,he3.

Terakhir,  kenapa kelinci jalannya loncat-loncat ?

Jawabanku :

??


46 Jawaban

Kamu dapat mengikuti jawaban dari pertanyaan ini melalui RSS Feed.

Apr 1, 2009 16:27

dia senang karena bapak&ibunya bukan babi

May 19, 2009 14:10

takdir pak

May 19, 2009 14:11

karena kakinya abis ditembak untuk dibikin sate kelinci

May 19, 2009 14:13

karena kelinci warnanya putih, jadi dia ngerasa kalo dirinya pocong

May 19, 2009 14:14

takdir pak hehehe

aisyah
May 28, 2009 11:29

namanya ja kelinci ya loncat lah…
tp klw namanya kebo ya mana loncat…………

Reta D
Jun 1, 2009 7:58

Kelinci gy latiand lompcat tinggi bwd ikt PON 2009 ..

MARSYITHA
Jun 8, 2009 5:40

GiLA,Tu or???bs mkn gk byar???ntar d akherat d tgeh tu???ma mlaikat???he,he,he!

intan kusuma
Jun 14, 2009 3:31

karena hobi

Ardiansyah
Jun 26, 2009 5:24

-berhubung warungnya lagi Anniversary, jd nda ada yang bayar deh.

-karna dia udh dpt pengumuman kelulusan tgl 15 Juni kemaren dia LULUS UAN.
Hohoho*

mas agung
Jun 27, 2009 1:57

Karna bapaknya jelek…co lo jadi bapaknya pasti g malu tu anak babi………he..he…

ori
Jun 27, 2009 5:32

ya maklum, namanya juga anak2…..(kelinci)

ardan
Jun 27, 2009 9:25

orng bijak

Yudi
Jul 6, 2009 9:19

Mungkin ud injak kotoran kali jd dia trus loncat2..

daven
Jul 13, 2009 0:09

klo ngesot…ya suster

ameng
Jul 13, 2009 5:52

soalnya dia seneng soalnya ga jadi d bikin sate

Tria Restiarini
Jul 18, 2009 8:04

mankkkk gituuuuu????????????????????????????

Mr unank
Aug 6, 2009 19:56

Tanya aja sama pak polisi

Mr unank
Aug 6, 2009 21:28

Bulu Apa Yang Masuk Ke Dalam Daftar 7 Keajaiban Dunia ??

dadang
Aug 7, 2009 9:07

karena senang ibunya bukan babi

falah
Aug 8, 2009 1:56

kalo ga loncat namanya bukan kelinci dong dong

WIRE
Aug 11, 2009 19:23

kelinci loncat-loncat krn tmenan ama Mikel Jordan..

Syifa Abdat
Aug 19, 2009 19:15

karena dia senang bapak ibunya bukan babi

haedar SUMBAWA NTB
Aug 24, 2009 19:36

Aku setujuh dgn farah,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
kalo gak loncat2 bkn kluincin donk,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

adinda
Aug 29, 2009 13:55

karena emang beitu jalannya

yudistira
Sep 5, 2009 19:05

krna dia mlu klo d ktin nak BABI

claudia
Sep 6, 2009 20:59

kakinya pendek jadi ga bs jalan

opan
Sep 12, 2009 9:22

allah hu allam sm

IAN
Sep 12, 2009 23:44

kalo nunduk… takut dikira anak baabi ^_^

IAN
Sep 12, 2009 23:46

kl jln apalagi sambil nunduk takut dibilang anak babi..

Sep 16, 2009 17:39

karna kalu nginjak tanah panas

Sep 21, 2009 10:59

Ya iyalah.kalo jalan kaki nanti bikin manusia takut

dhika
Sep 23, 2009 10:50

karna snang ortu nya bukan babi….
hahaha…..

Wulan
Sep 23, 2009 17:32

Udah ditakdirin ma Tuhan

hendraji
Sep 30, 2009 15:05

dengkul-nya dipasangin pegas alias per….biar bisa ngalahin kanguru

mamaz
Oct 1, 2009 11:18

krn klo brjlan dikra kmu dech..

mamaz
Oct 1, 2009 11:23

yo ws pye mneh..asli sko kno ne ws asli ngno owk…

kyusa
Oct 3, 2009 14:50

karena ga bisa terbang…………..

Djatek
Oct 8, 2009 8:12

Kelinci jalannya lonca?
Karena dia syirik ma jerapah……

Sigit purnomo
Oct 9, 2009 19:15

Krna kalo ngesot ntar bisa dimarahi ama si suster ngesot krna uda niru dia..

Oct 10, 2009 2:01

iyalah loncatz2 kalau lari namanya maling dikejar pak hansip hahahA

vian
Oct 13, 2009 16:24

karena senang ibu nya bkn babi

natha
Oct 14, 2009 11:59

karna gx punya uang
coba punya uang pasti dah naek ojek

atatang saefullah
Oct 17, 2009 13:35

karena kalo dia punya uang pasti naik taksi.

candra
Oct 22, 2009 19:00

kalo merangkak…….gk lucu kali…………hehehe

eaza_ngunuh
Oct 25, 2009 15:09

q mo kasih kuis ne…..!

hewan pa yg paling kecil……???

jwbnya…!

cacing……tpi…cacingnya lagi cacingen…..!!

wakakwkwkwkwkwkw

Jawab Pertanyaan ini

Gabung dengan Pertanyaan.com

Twitter Facebook mobile email