Kesehatan - Pertanyaan Oleh sukarni - April 10, 2009 8:00 - 3 Jawaban

Pertanyaan Diabetes Melitus (kencing manis) ?

Pertanyaan :

Asslmualaikum Wr. Wb
saya sering menjumpai pasien dengan penyakit kencing manis yang memilki luka dan lukanya, sudah terinfeksi ( karena gula darah yang tinggi) dan saya tanyakan kepada mereka obat apa,  yang biasa mereka konsumsi, mereka menjawab obat yang biasa di makan obat yang di beri di puskesmas..tapi yang menjadi masalah adalah gula darahnya nda mau turun2..pertanyaan saya, adakah obat yang bagus untuk menstabilkan gula darahnya selain obat2 kimia…tlg di balas sy sangat perlu informasi ini. thanks

Jawabanku :

Karena penyakit ini merupakan salah satu penyakit yang cukup sulit dicari obat penyembuhannya dan efek komplikasi yang sangat berbahaya, maka saya tidak berani begitu banyak berkomentar, tapi akan saya berikan sedikit referensi dulu.

DESKRIPSI :

Diabetes merupakan suatu penyakit dimana glukosa yang telah diserap oleh darah tidak dapat memasuki jaringan karena jumlah insulin yang tidak mencukupi atau karena adanya resisten (kebal) terhadap insulin yang diproduksi oleh pankreas. glukosa yang tidak dapat memasuki jaringan menyebabkan kadar glukosa dalam darah akan meningkat yang kita sebut diabetes. Bila glukosa tidak dapat memasuki jaringan akan menyebabkan jaringan kekurangan bahan bakar untuk menghasilkan energy yang mana energy itu digunakan untuk aktifitas sel tubuh, untuk memperbaiki sel tubuh yang rusak,dsb.. Sebagai kompensasi dari bahan bakar yang tidak tersedia tersebut maka tubuh menggunakan cadangan lemak sebagai bahan bakar untuk menghasilkan energy.  Sehingga dapat kita liat pada pasien diabetes, akan terjadi penurunan berat badan selain itu akan menyebabkan lelah dan penurunan kondisi fisik. kadar glukosa dalam darah yang tinggi akan menyebabkan penarikan cairan sehingga pada pasien diabetes ditemukan peningkatan frekuensi buang air kecil dan selain itu terjadi pembuangan protein lewat urin yang menyebabkan luka pada pasien diabetes sulit untuk sembuh.
Jadi sebaiknya  menggunakan insulin sehingga mencegah komplikasi yang diuraikan diatas selain itu juga dapat membantu mengontrol kadar gula sehingga keadaan akan pulih secara berangsur-angsur. Jangan lupa untuk mengatur asupan nutrisinya, kurangi makanan yang manis dan yang berlemak.

Alternatif  pengobatan :

  • tips nya makan teratur dan olah raga juga coba konsumsi daun jati direbus 8 lembar denga air 5 gelas digodok sampai menjadi 3 gelas bila sudah diminum 0.5 gelas per hari sebelum tidur atau bila Anda ingin tuntas anda bisa coba juice tahitian noni suatu produk yang memiliki hak patent khasiat untuk Diabetes (Bukan hak patent merk) dan memiliki Physicians’ Desk Reference (PDR) yaitu Acuan Dokter Medis Dunia lebih 50 tahun dengan tingkat kesembuhan lebih 80 %
  • ada juga yang mengatakan kalo binatang UNDUR-UNDUR bisa menyembuhkan penyakit ini, minimal bisa menghasilkan insulin lagi

NB : tolong di cek dulu mengenai proses alternatif di atas dan cari lagi referesnsi yang sebanyak-banyaknya.


3 Jawaban

Kamu dapat mengikuti jawaban dari pertanyaan ini melalui RSS Feed.

Jun 23, 2009 3:18

SOLUSI ATASI DIABETES DAN OBESITAS DENGAN MAKANAN ORGANIK BEBAS KIMIA, PESTISIDA DAN BAHAN PENGAWET SERTA PERASA.

Greenfield Organik (GFO) Melilea SOLUSI PENGGANTI MAKANAN POKOK SEHARI-HARI UNTUK HIDUP LEBIH SEHAT DAN LEBIH CANTIK (HEALTHY AND BEAUTY)

Kenapa harus Greenfield Organic (GFO) Melilea ?
GFO Melilea sangat baik digunakan sebagai makanan pengganti terutama bagi penderita sakit kronis yang pantang terhadap berbagai produk makanan yang banyak mengandung lemak hewani, seperti daging, jeroan, telur, dll. Juga termasuk pantang terhadap makanan yang sekarang banyak beredar ditengah-tengah kita yaitu makanan yang dari mulai proses penanaman, pengolahan, dan penyajiaannya menggunakan berbagai produk-produk kimia an-organic, seperti pupuk urea, TSP, KCL, pestisida, insektisida, bahan pengawet seperti formalin, boraq, juga zat-zat pewarna kimia seperti pewarna textil, pewarna tembok serta zat perasa seperti gula full fet, garam berlebihan, MSG dll.
GFO Melilea dibuat dari bahan-bahan pertanian organic yang terbebas dari unsur-unsur kimia beracun seperti yang telah dikemukakan diatas.
Konsep penggantian konsumsi makanan pengganti GFO Melilea ini di inspirasikan oleh produk air minum seperti AQUA. Ketika produk air minum ini pertama kali diluncurkan, ternyata respon masyarakat sangat negative, karena masyarakat waktu itu pada umumnya berpendapat “kenapa harus minum aqua yang harganya lebih mahal dari BBM, padahal kita punya air sumur, atau air pam, air sungai dll.?” Tetapi apa yang kita lihat sekarang, hampir setiap rumah tangga mengkonsumsi air kemasan, dan hampir semua orang menyebutnya aqua walaupun merk yang dikonsumsinya bukan aqua. Pada umumnya masyarakat terutama yang tinggal diperkotaan merasa sumber air mereka yang dari sumur, sungai dan PAM sudah semakin tercemar dengan berbagai limbah kimia beracun.
Demikian halnya dengan GFO Melilea ini, dia bukan suplemen dan bukan obat, melainkan makanan organik sebagai pengganti makanan kita sehari-hari, yang kita tahu sudah sangat tercemar dan sangat tidak sehat dari mulai proses penanaman, pengolahan bahan dan proses penyajian sampai di meja makan kita.
Penggunaan GFO Melilea secara rutin dengan cara yang benar akan mampu meningkatkan kualitas kesehatan dan sekaligus meningkatkan kualitas hidup kita. Sesuai Motto GFO Melilea yakni : “HEALTHY AND BEAUTY”

GFO Melilea diformulasikan khusus oleh peneliti dan ahli organic terkemuka, Dr Henry Chang, dengan didasari oleh tiga keampuhan-keampuhan terunggul didunia:
1. Fungsi-fungsi Makanan Organik
2. Fungsi-fungsi Naturopati
3. Fungsi-fungsi Penyembuhan Alami.
GFO Melilea berisikan lebih dari 20 macam bahan yang telah di nyatakan bebas kimia hingga pada taraf 0%, termasuk di dalamnya golden grain, sayur-sayuran dan buah-buahan, dan biji-bijian yang diproses dengan menggunakan teknologi terkini dan tercanggih. Nutrisi botanik yang tak ternilai ini di formulasikan untuk membentuk keseimbangan di tubuh kita.
GFO Melilea menyajikan campuran serat yang dapat dilarutkan, bahkan ia mampu sebagai pembersih tubuh yang baik (detox). Makanan organik alami ini memberikan nutrisi botanikal alami termasuk vitamins, garam mineral serta fitonutrient (nutrisi dari tumbuhan).
GFO Melilea dapat digunakani untuk segala usia dan segala kondisi, antara lain :
• Muda, masa remaja.
• Sehat, sadar akan pentingnya kesehatan.
• Kelemahan umum.
• Menderita Diabetes Melitus, Kanker, dan
penyakit kronis/menahun.
• Kekurangan berat badan/Kelebihan berat
badan.
• Sebelum melahirkan/sesudah melahirkan.
• Sebelum-operasi/setelah-operasi.
• Rematik, radang sendi,denyutan nadi.
• Lanjut, masa tua.
• Susah tidur.
• Sembelit.
• Haid tidak teratur.
• Lemah, lesu, lelah.
• Noda-noda penuaan, bintik-bintik hitam
• Sistim kekebalan tubuh yang lemah.
• Bermasalah pada fungsi organ tubuh seperti
lever, pankreas, jantung, limpa usus, dan
• Mengalamikomplikasi berbagai penyakit
degeneratif lainnya.
Petunjuk Penggunaan

Step 1 Step 2 Step 3
Campurkan 1 (satu) sendok takaran GFO Melilea kedalam segelas air (kurang lebih 250 ml). Aduk rata (sebaiknya dikocok dengan menggunakan gelas tutup kedap/taperware) dan langsung di minum. Untuk rasa yang lebih enak, Anda dapat mencampurkannya dengan Melilea Organik Henry apple Orchard, Orange Garden Organik, atau Soya Bean. Kurang lebih setengah jam kemudian disarankan minum air putih yang cukup.
Tips mengkomsumsi yang baik
Untuk detoksifikasi racun tubuh (usus) dianjurkan puasa makanan sehari-hari, dan digantikan dengan makanan organik GFO Melilea tersebut diatas secara teratur selama 3 sampai 7 hari. Setelah keluar toksin dalam bentuk kotoran yang berbentuk panjang pada hari ke 3 s/d ke 7, barulah makan seperti biasa dengan dosis yang dikurangi setengahnya dan tetap mengkonsumsi GFO Melilea minimal sehari sekali.
Selanjutnya untuk mempertahankan kesehatan maksimal, gunakan GFO Melilea 2 kali sehari, pada waktu pagi, setengah jam sebelum sarapan dan malam hari setengah jam sebelum makan malam. Pastikan anda mengkomsumsi air yang cukup untuk mencegah konstipasi (sulit buang air besar).
GFO Melilea dapat digunakan sebagai makanan pengganti. Jika ditujukan untuk menurunkan berat badan, gunakan GFO Melilea sebagai makanan pengganti sebelum makan makanan lainnya. Sebaliknya untuk menambah berat badan gunakan GFO Melilea sebagai makanan pengganti sesudah makan makanan lainnya. Cara ini dapat mempercepat penurunan, dan taau menambah berat badan sampai batas seimbang/ideal dengan tinggi badan tanpa harus kehilangan nutrisi-nutrisi penting di dalam tubuh.
Penghargaan
• GFO Melilea di produksi oleh Greenfield
Organic USA Corporation, dan pabrik nya
terdaftar dengan no registrasi 00223706.
• GFO Melilea telah melalui berbagai macam
test laboratorium terkemuka dan lulus sebagai
makanan yang sangat aman di komsumsi.
• Memenuhi standard aturan produksi makanan
yang ditetapkan oleh “Federal Good
Manufacturing Practices (GMP)”
• Memiliki sertifikat jaminan Halal dari IFANCA, (Islamic Food and Nutrition Councilof America).

Informasi lengkap SMS ke:

Rudy : 021-91719495,

Sep 19, 2009 12:31

sudah pernah mencoba GFO (greend field Organi) produk dari MELILEA.. MELILEA Greenfield Organic berisikan lebih dari 28 macam sayur-sayuran, bijij-bijian dan buah-buahan yang di tanam secara Organik dan telah di nyatakan bebas polusi dan pupuk kimia hingga pada taraf 0%, diproses dengan menggunakan teknologi terkini dan tercanggih. Nutrisi botanik yang tak ternilai ini di formulasikan untuk membentuk keseimbangan tubuh manusia.

Manfaat yang Mengagumkan

GFO Bukanlah Obat atau Food Supplement , produk ini merupakan makanan bersih bebas pencemaran dan berfungsi membersihkan usus dari Toksin yang merupakan sumber/bibit penyakit.

Sangat Sesuai bagi mereka yang berada dalam kondisi sbb:

* Mereka yang sadar bahwa, mengkonsumsi makanan-makanan tecemar residu peptisida, hormon pertumbuhan, bahan pengawet, perasa dan pewarna tiruan dalam jangka waktu tertentu dapat membahayakan tubuh
* Bagi mereka yang mempunyai masalah pencernaan : Sembelit, Wasir atau Ambein.
* Mereka yang terlalu gemuk dan ingin melangsingkan tubuh
* Mereka yang memiliki tubuh yang lemah, kurus dan ingin menaikan berat badan
* Masalah pada wanita : Haid tidak normal, Menopause, kista, MYOM
* Mengatasi Penyakit Degeneratif : Darah Tinggi atau Darah Rendah, Batu Ginjal, Kolestrol, Stroke, Penyakit Jantung, Pengerasan Pembuluh darah, Diabetes Kronis, Glukoma, Asam urat, Lupus
* Masalah Tulang, masalah persendian, rematik, Ostoeporosis.
* Mereka yang terkena penyakit kronis, seperti Kanker, Tumor, Tiroid, Hati tidak berfungsi (Lever, Hepatitis)
* Mengalami masalah penyakit kulit kronis, dan menghilangkan jerawat
* Memberikan ke ceriaan pada wajah, awet muda, serta Menghilangkan flek-flek hitam
* Bagi mereka yang mengalami susah tidur, epilepsi
* Mereka yang berumur 40thn keatas dan sadar toksin yang menumpuk dalam usus harus di singkirkan
* Ibu hamil dan ibu menyusui yang peduli akan kesehatan janin dan bayi
* Balita diusia 6 bulan ke atas yang mengalami masalah kesehatan dan kekurangan berat badan

Pada Dasarnya 90% Penyakit Yang Kita derita berawal dari USUS. Penegasan ini di kemukakan oleh seorang Dokter Pengobatan yang sangat Terkenal DR.HARVEY W. KELLOGS ….”beliau tidak menemukan usus yang Normal dari 22.000 Pasien yang di diagnosa langsung oleh dirinya sendiri. Dan beliau berkesimpulan bahwa dari 100.000 Usus Besar Hanya 6% yang benar-benar Normal (Itupun kebanyakan dari usus Anak-anak)

“…Nabi Muhammad SAW bersabda “Sumber dari segala penyakit adalah perut, perut adalah gudang penyakit dan berpuasa itu obat” ( H.R. Muslim)..”

Pola Makan dan Gaya Hidup Yang tidak disiplin penyebab utama timbulnya penyakit.
Makanan yang dimakan tiap hari akan meninggalkan sisa pada permukaan dinding usus. Tumpukan sisa makanan mengendap dari waktu ke waktu yang akan menyebabkan toxid (bahan beracun). Selanjutnya toxid (bacteri, fungi, dan parasit) akan lepas ke dalam sistem peredaran darah sehingga menghasilkan toxin (racun) dalam darah.

ayu
Jun 3, 2010 5:22

dok, saya ingin bertanya. Bagaimana cara menaikan BB bagi penderita diabetes 2 yang efektif?? trima kasih

Jawab Pertanyaan ini

Punya pertanyaan ? Tanya di Pertanyaan.com

Gabung dengan Pertanyaan.com

Twitter Facebook mobile email