Relationship - Oleh - March 22, 2009 8:35 - 20 Jawaban

Pertanyaan Cinta ?

Pertanyaan-pertanyaan tentang Cinta (just for fun) :

1. Cinta lagi, cinta lagi … Kenapa lagi dengan cinta ?

Jawabanku :

Karena tiap hari banyak sekali cerita-cerita baru tentang cinta, jadi ya pertanyaan-pertanyaan tentang cinta gak bakalan habis,he3

2. Ya udah gpp, memang seperti apa kamu mengartikan cinta ?

Jawabanku :

Cinta itu anugrah, gak pernah tau kapan dan dimana, bahkan gak pernah tau ke siapa cinta di arahkan, tidak ada rumus pasti, tidak ada logika, kadang butuh serius, kadang cuman basa-basi.

3. Apa yang paling kamu harapkan dari sebuah cinta ?

Jawabanku :

Kesetiaan

4. Apa kamu percaya dengan cinta sejati ?

Jawabanku :

Nggak, cinta sejati itu cuma kiasan 


20 Jawaban

Kamu dapat mengikuti jawaban dari pertanyaan ini melalui RSS Feed.

Apr 1, 2009 16:37

apa yg tdk bs dbeli dgn uang?

riyadh
May 5, 2009 15:46

kejujuran

alienda
May 26, 2009 15:28

cinta

May 29, 2009 16:22

kebahagiaan bila seneng dan tangis bila patah hati

MARSYITHA
Jun 8, 2009 5:35

HnYa CiNtA LaH,yg ngerti’in kt?
krn cinta,kt dpat kasih cayank,or yg kt cayank’ngi???
keluarga,pacar,teman,sahabat,cll???!!

nia
Dec 21, 2009 9:16

cinta itu,,,,,janji,,,,janji untuk stia,bersama,mengerti,menyayangi,dan segala rasa baik yang indah atu tidak sama sekali

Feb 7, 2010 16:30

cinta sejati itu, antara manusia dengan Tuhan.

chii
Feb 17, 2010 15:35

cinta?? mmbngungkan sungguh, dpt mrubah orng baik mnjdi jhat orng jht mnjdi baik .dsb

Linda
Mar 27, 2010 13:18

karena cinta bisa memotivasi ssorang…
yg awl’y malaz mnjd brsmngat..

pko’y cinta itu indah..

Dwi nur Ajiningtyas
May 5, 2010 14:48

karena cinta adalah anugerah yang terindah dalam hidup kita

Jun 23, 2010 15:02

cinta sejati itu ada, bukti na kisah romi and juli, dan sebuah suami istri yang awet sampai tua, bahkan meninggal pun dalam waktu yang dekat nyaris dekat

indra
Aug 16, 2010 13:20

cinta itu ap ce????? apa kita lakukan saat cinta itu terlarang oleh orang tua????

mandara
Aug 25, 2010 6:53

Entah Mengapa ku tetap mencintainya?

cholifa
Sep 20, 2010 12:50

kkkkokokokokokokokookoo knpa kok ngunu sih

Sep 30, 2010 18:40

kesetiaan dan kebahagiaan

nia couma
Jan 27, 2011 14:26

cinta sejati itu ada , tapi tergantung kita sendiri cara nyikapin sebuah cinta sejati !!
:)

Mar 13, 2011 18:51

cinta bikin sakit hati …….

Jun 15, 2011 4:19

cinta sjti ialh cnta yg tuls lahr dri hti.. yg ta” dpt d liht,namun dtp d rsa_kn.. cnta ta” smesti@ m’miliki.. krna arti cnta yg s”sungguh@ ialh rela b”k0rban n” m’nderita dmi 0rg yg kita syg_i.. cnta ta” slama@ m”nangis,n njga ta” slma@ trtawa ..cnta itu adlh sa”at Qmu m”rasakn k”hilangn dya,n m”nginginkn ia sllu ad brsama_mu .. ^_^

leo
Nov 15, 2011 15:54

yg tak bis@ dibel! pke uang tu umur yg PanJanG atAu hidUp AbaD!..
pik1r z…pa bisa pke uang kitA bi$a nEg0 umuR ma d0kter ataU tUhan..
cumA pAhAlA Dar! pErbUatan baik yAng b!sa men0LonG k1ta..

Jan 20, 2012 14:56

HAHAHAH
cinta sejati tuh gmana ya ..
susah dicarinya ….

Jawab Pertanyaan ini

Gabung dengan Pertanyaan.com

Twitter Facebook mobile email