Cara, Umum - Oleh - March 4, 2009 12:44 - 28 Jawaban

Cara menumbuhkan jenggot ?

Jawaban yang sudah ada :

Jawaban 1 :

1.Pakai kemiri (kemiri di bakar setelah mengeluarkan minyak lalu oleskan)
2.Pakai telur udang.

Jawaban 2 :

paka tradisional aja tapi agak ribet dikit,  panggang kemiri kemudian gerus dah lembut,  oleskan pada bagian kulit yang ingin di tumbuhi rambut.


28 Jawaban

Kamu dapat mengikuti jawaban dari pertanyaan ini melalui RSS Feed.

Jun 6, 2009 2:15

semuanya tergantung keterunun,,gak ada obat yang bisa menumbuhkan alis,jenggot meskipun obat tersebut mahal.

Jul 11, 2009 13:39

Semuanya memang tergantung keturunan, kalau punya bulu ketiak banyak pasti deh bakalan berjenggot

haedar SUMBAWA NTB
Aug 24, 2009 19:51

sapa bilang tergantung katurunan, kalo mau tumbuh jenggot,,,,,,,,,,,,,,,,,
kalo tu jenggot mau tumbuh ya tumbuh aja kalo ga ya nggak,,,,and gak ada hubungannya dgn bulu ketiak ato bulu apapun

hassan
Oct 10, 2009 0:09

ndak iyo leh……….. aq aja yg dah ngelakuin smua itu, jenggotq gak tumbuh-tumbuh………………. klo gtu besok q mau pakai telur unta aja ah…………………

becaksiantar
Nov 6, 2009 20:27

sy pernah rutin pake kemiri dibakar, trs diambil minyaknya, sampe beberapa bulan, tp ga tumbuh2 tuh brewoknya… kyk nya faktor gen yg menentukan deh…

indra
Nov 20, 2009 10:40

iya gw udah coba obat2an dari tradisional ampe modern, tapi tuh si jenggi atau jenggot kagak ada yang numbuh, mungkin dari gen dan hormon yang menentukan bro,,pengennya kesel2 gw cangkok juga dari bulu ketek gw nech,haha

Nov 30, 2009 16:29

gampang…klo lu liat da satu yg tumbuh…lu cabut tuh jenggot…lu pukulin ampe babak belur nah terus lu simpen lg ke dagu lu…tar jenggot yg dah lu gebugin pasti bwa tmen2′y…nah jenggot lu banyak deh…ampe kribo…hahaha

arif saputra
Nov 30, 2009 17:53

dengan cara mengasih tanco

Dec 28, 2009 20:52

ge mana caranya untuk menumbuhkan jenggot….secara alami?

akmal
Jan 4, 2010 10:47

ya. . .
smua yang kita lakuin itu percuma, jawabannya udah ada yg tau.
semua itu kuncinya ada pada HORMON kita, kalu pun hormon kita banyak tanpa mengolesin minyak kemiri jg bakal lebat sendiri. . .

deden
Jan 18, 2010 9:51

dengan lancah maung, dijemur hingga kering, lalu di bakar sampang menghitam, lalu di gerus sampai halus, ditambah dengan minyak goreng sedikit, lalu oleskan di kulit yang ingin di tumbuhi bulu

dhona dika ar rahman
Jan 28, 2010 21:23

mNgkin pke kemiri dipanggang terus miNyaknya di 0leskan. . .

hardo
Apr 19, 2010 9:04

gw setuju sama haedar dan ga setuju sama faris.
Gw punya bulu ketik. Semua cwo jg punya. Tp sehelai rmbt pun ga tumbuh d janggut gw!!!

azo
May 22, 2010 12:49

iniiiiiiiiii………..nih,
pakai telur Ayam kampung……….caranya telur dibakar hingga jadi abu…lalu abunya itu yang digosokan ke bagian yang mau ditumbuhkan bulunya….slanjutnya lu NAGCA DEH…..ya kayak itu lah lu….hahhahaah

Muhammad Ridwan
Jun 28, 2010 16:29

gak ada hubungannya ama ketiak, bulu ketiak ana dikit banget, tapi brewok ana banyak aja tuh

aan
Jul 1, 2010 18:12

saya sudah sering pakai kemiri. tapi hasilnya belum maksimal. ada tips lain ngga

triie
Jul 12, 2010 19:01

bulu ketiak saya banyak, tapi jenggot saya susah tumbuh ya?

benget
Jul 27, 2010 11:48

pakai
buah kemiri

Aug 6, 2010 21:43

ee lo pada pingin tumbuh brewok tah gtu ja ko repot cara paling tepat n biasa manjur slain firdaus or kmiri itu blm maksimal kalo lo pingin bner2 tumbuh brewok ky gw lo cari ja laba2 hitam lo tau kan laba2 hitam itu lbih manjur gw ja tumbuhnya pake it dr pd firdaus atau kmiri uda hampir 2 kilo gw pke kmiri tapi nyata na gk numbuh pdahal gw pingin banget yg nmnya brewokan dr itu gw cari laba2 hitam atau atau orang jawa biasa panggil laba2 macan cz itu sangat beracun lo cari n kalo dapet lo pencet aja pantatnya sampe kluar lendir nya nah itu kalo kluar lo ambil lo olesin yang mau di tumbuhin brewok atau jenggot oke smoga berhasil cz info it dlu gw dapoet dari om na tmn gw yang skrng brewoknya hampir 40.cm eat tp hti bro laba2 itu sangat beracun klo bsa jgn ampe ke gigit lo bknya tumbuh brewok yang ada nyawa lo ilang sebelum di pencet lo matiin dlu deh tu laba2 jgn gara2 pgin brewokan lo bsa khilangan nyawa jgn ampe tu jd ati ee ….

kinaldo
Jan 12, 2011 2:21

pengen punya janggut kayak kenanyakan aktor hollywood ! pake apa yaaa ? kemiri ? gak berhasil !

fan
Jan 20, 2011 19:43

pake AMUNISI M16…….!??????? Mksudx Bubuk yg ada dlam Amunisi M16 bro…dulu wktu gue msi jaman abg, gue pernh lhat teman2 gue tuh sbuk bngt ngeluarin Bubuk Amunisi M16..trus bubukx mreka oleskan di jenggot N kumis. Alhasil 2 minggu kmudian jnggot mreka tmbuh N lebat..gue jadi heran dh…..jadi coba aja lu pake Amunisi M16….tpi hati2 bro, jngn ampe Lu yg Ketembak Peluru M16 Gara2 lucu nekat nyuri Peluru tentara….wkwkwkwkwkwkwk

Mar 30, 2011 15:58

gw juga mau banget tumbuh jenggot yang kotak2 gtuh mau bangat miyak firdaus ga manjur apa lagih ya all ada pengalaman ga tentang jenggot

codoik
May 9, 2011 21:31

sering-sering di cukur aja gan pake pisau cukur. ntar rambutnya keluar sedikit demi sedikit. ane udah coba kok. tapi emang agak lama dan pasti sabar aja

krezwanto
Jun 11, 2011 5:58

kok pada ribut Leh….. itu smua udah Takdir…..

by..Nruby....
Jun 11, 2011 22:52

yeaa…semuanya gak da hungungannya dgn obaat….Jenggot itu tumbuh kalo da hal yang ngeri-ngeri gitu…bahkn dahsyat dia tmbuh sndri…bktinya aku dah coba mcam2 obat..modrn/tradisonl….ku usap di dagu…eh yng tmbuh mlh di Anu..ku…jdi yang bner itu jenggot jga pya perasaan…

tri
Oct 10, 2011 22:37

cara tumbuhin jenggot secara alami adalah… berdoa supaya diberikan jenggot.
semua kembali kepada faktor genetik bro :)
syukuri saja apa yang sudah ada.

eno
Oct 20, 2011 14:45

emank btul kayax g ada itu namax obat jenggot…
mungkin dgn cara smedi d’gowa tengkorak slma 3 bulan br jenggotx muncul..

Nov 23, 2011 13:07

haha. . .kok pda ribut sih? Ada yg bilang udah takdir. Ga begitu juga, ga ada salahnya kita berusaha.

Jawab Pertanyaan ini

Punya pertanyaan ? Tanya di Pertanyaan.com

Gabung dengan Pertanyaan.com

Twitter Facebook mobile email